WIRASWASTA ONLINE           BIRO JODOH           MOBIL DIJUAL           RUMAH DIJUAL

Rabu, 23 Februari 2011

cara mengembalikan setting komputer yang dirubah oleh virus


Virus computer memang menyebalkan. Selain merusak system computer, mereka juga mengubah setting computer yang dihinggapinya. Banyak virus computer Indonesia yang mengubah setting computer seperti mendisable task manager, hidden files, folder option, registry serta setting vital lainnya di computer korbannya.

Parahnya lagi banyak antivirus yang beredar yang hanya bisa membasmi virus tersebut tetapi jarang yang bisa mengembalikan settingannya ke semula. Memang ada beberapa antivirus yang mampu berbuat demikian tetapi jumlahnya tidak banyak.

Dengan Virus Effect Remover hampir semua settingan yang dianggap vital dapat dikembalikan seperti semula. Freeware yang sangat bermanfaat dan dalam pembuatannya masih project, tetapi walaupun demikian memiliki fungsi yang sangat besar.
  • Download Virus Effect Remover dan install.
  • Jalankan Virus Effect Remover. Pada jendela utama terdapat banyak setting yang biasanya menjadi incaran virus. Anda bisa memilih option mana yang dirubah virus.
Sekarang Anda dapat meminimalisir dampak dari akibat perbuatan virus. Tetapi walaupun Anda memasang antivirus yang hebat dan sering diupdate, tetapi semua pertahanan itu tetaplah percuma karena hampir sebagian besar masuknya virus tersebut ke computer karena kelengahan pengguna dalam menggunakan computer dan para pembuat virus tersebut akan mencari celah yang belum Anda tahu, maka saran penulis berhati-hatilah
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar