WIRASWASTA ONLINE           BIRO JODOH           MOBIL DIJUAL           RUMAH DIJUAL

Rabu, 02 Februari 2011

Maksimalkan Sisa Waktu Anda

Pekerjaan sudah selesai semua, tapi jam di dinding masih belum menunjukkan tanda-tanda jam pulang kantor. Kondisi seperti itu seringkali membuat karyawan jadi salah tingkah menunggu waktu pulang.
Daripada sisa waktu yang ada terbuang percuma, lebih baik memanfaatkannya untuk hal-hal yang lebih berguna, seperti:
Me-review pekerjaan hari ini
Terkadang kita sering lupa untuk mengevaluasi pekerjaan kita hari ini. Dan tidak jarang hal itu, akan menjadi bumerang bagi kita sendiri apabila hasilnya tidak maksimal.
Maka dari itu, manfaatkanlah waktu luang Anda untuk memeriksa kembali tugas-tugas yang telah rampung sebelum pekerjaan tersebut diserahkan pada atasan Anda.
Hal tersebut akan sangat membantu, karena otomatis akan memperkecil peluang kesalahan Anda dalam proses pengerjaan tadi.
Selain itu, Anda pun akan lebih percaya diri ketika akan menyerahkannya kepada atasan, karena Anda sudah bisa mengukur seberapa akurat hasil kerja Anda.
Mencicil pekerjaan esok hari
Sisa waktu 1 jam sebelum jam kerja usai masih bisa dimanfaatkan untuk mencicil pekerjaan esok hari. Hal itu akan sangat membantu Anda terhindar dari kejaran dateline pada keesokan harinya.
Mengecek agenda kerja
Jangan sampai jadwal meeting Anda bersama klien jadi gagal atau terhambat lantaran Anda lupa mengkonfirmasi ulang kepada klien Anda untuk memastikan jadi atau tidaknya pertemuan bisnis tersebut.
Ada baiknya, manfaatkan sisa waktu Anda untuk mengecek kembali agenda kerja Anda untuk besok, agar hal-hal penting seperti itu tidak terabaikan.
Carilah peluang!
“Siapa bilang untuk menjadi kaya dan sejahtera harus punya modal yang banyak? Kalau saja Anda cermat melihat peluang yang ada, ada banyak celah yang bisa menjadi jalan untuk meraih kesejahteraan yang diinginkan. Yang dibutuhkan cuma kemauan untuk menjadi sukses” Daftar, Klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar