WIRASWASTA ONLINE           BIRO JODOH           MOBIL DIJUAL           RUMAH DIJUAL

Jumat, 14 Januari 2011

Miing: Rangkul LPI dan PSSI!


Miing menilai LPI sebagai salah satu alternatif kompetisi sepakbola di tanah air.

Oleh Donny Afroni

14 Jan 2011 21:56:00
















Galeri Foto
Perbesar
Arifin Panigoro membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan pembaharuan di PSSI. (GOAL.com Indonesia/Mohammad Yanuar Firdaus)
Anggota Komisi X DPR-RI Dedi 'Miing' Gumelar mengimbau PSSI agar berjiwa besar, dan menerima kehadiran Liga Primer Indonesia [LPI] demi memajukan prestasi sepakbola nasional.

Menurut Miing, kehadiran LPI dilatarbelakangi ketidakpuasan atas ketidakberhasilan pengurus PSSI saat ini dalam meningkatkan prestasi sepakbola nasional.

Ditambahkan, dirinya menyambut positif kehadiran LPI sebagai salah satu upaya untuk meramaikan sepakbola di tanah air, sekaligus memicu peningkatan prestasi sepakbola di masa mendatang.

“Tapi pengurus PSSI tidak mau menerima masukan dari masyarakat, sehingga mereka mendorongnya dengan menggulirkan LPI. PSSI Seharusnya tidak melihat LPI sebagai pesaing Liga Super Indonesia, melainkan sebagai wadah alternatif kompetisi sepakbola nasional,” tutur Miing.

“PSSI jangan lihat LPI sebagai pesaing Liga Super. Sebagai induk organisasi sepakbola resmi di Indonesia, seharusnya PSSI bisa mengakomodasi Liga Super dan LPI bersama-sama.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar