WIRASWASTA ONLINE           BIRO JODOH           MOBIL DIJUAL           RUMAH DIJUAL

Jumat, 14 Januari 2011

Redknapp Siap Akhiri Rekor Tak Terkalahkan United


Menurut Redknapp, United bermain kurang memuaskan.

Oleh Theo Mathias

15 Jan 2011 02:07:00





















Galeri Foto
Perbesar
Harry Redknapp - Tottenham Hotspurs (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Bos Tottenham Hotspur Harry Redknapp yakin Manchester United akhirnya akan menelan kekalahan liga sebelum musim Liga Primer Inggris ini berakhir, sambil berharap timnya yang memberikan pelajaran pertama bagi Setan Merah.

United bertandang ke White Hart Lane, Minggu (16/1), dan berupaya untuk meneruskan rekor tak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga terakhir, sambil tentunya memperlebar jarak dengan tim papan atas itu.

Namun, Redknapp menyangkal, "Sebagus apapun mereka, saya pikir mereka task cukup bagus untuk mengakhiri musim tanpa kekalahan. Tak ada yang tak terkalahkan musim ini menurut saya. Hasil-hasil sudah menunjukkan itu. United bermain bagus untuk melampaui paruh musim tanpa kekalahan satu pun, tetapi itu tinggal menunggu waktu."

Spurs kini tertinggal delapan angka dari United, dengan Setan Merah masih menyimpan satu pertandingan di tangan, dan Spurs masih kecewa karena kalah akibat gol kontroversial dari Nani dalam pertarungan pertama kedua tim musim ini.

"Saya rasa kami punya piutang keberuntungan lawan Manchester United, setelah mengalami sejumlah hasil kurang menguntungkan di beberapa musim terakhir, terutama di Old Trafford," pikir Redknapp.

Redknapp menambahkan, "Apa yang terjadi pada gol kontroversial Nani sudah kami lupakan sekarang. Dalam sepakbola, anda harus bergerak cepat atau anda akan disalip."

1 komentar: